Minggu, 25 November 2012

Perawatan kulit usia 20 tahun



Pada Usia 20 an adalah saat dimana anda memiliki kulit paling bagus seumur hidup anda.
Lembab, halus dan Lentur , hanya saja proses pembaharuan kulit sudah mengalami penurunan dan sel sel kulit mati juga tidak dengan mudah terkelupas dengan sendirinya yang menyebabkan kulit terlihat kusam, dan bagi kulit yang berjarawat pada usia umum nya jerawat sudah mulai berkurang.
Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai merawat kulit , dan mencari produk perawatan yang sesuai untuk kulit anda.
Perawatan kulit yang di mulai pada usia 20 tahunan ini akan sangat bermanfaat untuk mempertahankan kondisi kulit di masa yang akan datang.
Perawatan pada usia 20 ini lebih di fokuskan pada perlindungan kulit terhadap lingkungan di sekitar kita.

Jenis produk yang tepat untuk usia 20an ini adalah produk yang ringan. Gunakan pembersih yang lembut yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati sekaligus berfungsi untuk melembabkan kulit. Lalu lanjutkan dengan pemakaian toner yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan berfungsi untuk menyeimbangkan kembali PH kulit. Langkah berikutnya adalah menggunakan produk yang mengandung kolagen dan elastin pada kulit anda untuk mempertahankan kemudaan kulit anda.Terakhir adalah gunakan pelembab yang baik yaitu yang berbahan dasar air dan mengandung tabir surya SPF 15 . Untuk menjaga kulit terhadap sinar matahari yang merusak.
Jika saat ini anda masih bermasalah dengan jerawat ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan pembersih,toner dan lotion yang secara khusus di formulasikan utuk mengobati dan menenangkan kulit yang teriritasi, mengatur kadar minyak serta mencegah terjadinya kerusakan kulit di masa yang akan datang, seperti pori-pori besar atau bekas jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar